plolo advertising

SENTUHAN PRIBADI

Berlatar belakang pengembangan suatu usaha keprofesian di bidang advertising kami telah menjadi komoditi tersendiri dalam hal ini di kalangan masyarakat se-Indonesia. Event gabungan menjadi simbiosis bahwa advertising memiliki suatu pekerjaan obyektif yang mengarah pada Skill maupun Knowledge.
anda memerlukan reklame untuk usaha yang cukup menarik perhatian konsumen anda. Hal ini sejalan dengan meningkatnya kebutuhan usaha anda. Reklame mungil pun direnovasi untuk mendapatkan perhatian dari konsumen.
Memang alangkah lebih baik jika anda ikut memberikan sentuhan pribadi dalam pembuatan reklame dengan begitu sebuah reklame akan terasa nyaman untuk dilihat. Walaupun demikian bukan berarti anda mengabaikan keserasian estetika dan tampilan menawan. Kami perupaya agar reklame dapat dengan mudah mengena tepat pada sasaran.
Terimakasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada para konsumen kami dan juga jajaran mitra kerja yg telah mendukung berdirinya advertising kami. Kami percaya semua pihak tersebut telah meluangkan waktu serta memberikan pengetahuan dan bantuan dengan tulus ikhlas kebaikan itu semoga mendapat limpahan dari tuhan yang maha esa.

Salam


MENENTUKAN LOKASI PAPAN REKLAME

1. Arus Perjalanan
Harus jeli apakah akan dipasang di kiri atau kanan jalan. Perlu diperhatikan pula berada pada arus pulang atau arus berangkat kerja atau sekolah/kuliah.

2. Jenis Produk
Asumsinya arus berangkat adalah pada pagi hari sedangkan arus pulang adalah pada sore atau malam hari, maka iklan shampoo yang dipasang pada kiri jalan (arus berangkat kerja) dapat mengganggu karena pihak konsumen sedang tidak akan mengalami kegiatan rutinitas membersihkan badan.

3. Jangkauan

Media ini mempunyai daya jangkau yang bersifat sangat local, yakni hanya daerah di sekitar papan reklame itu saja. Karenaya, sangat penting memilih lokasi yang memiliki sudut pandang yang luas, misalnya pada ketinggian tertentu yang bebas dari halangan pandangan.

4. Kecepatan Arus Lalu Lintas
Jika media ini dipasang di jalur bebas hambatan, maka papan reklame tersebut harus didesain sedemikian rupa agar dari kejauhan sudah terbaca dan dikenali pesannya. Pada jalur ini iklan luar ruang mempunyai efektifitas terbaca dalam tempo kurang dari tujuh detik. Jika ingin menampilkan detail maka lebih baik memilih jalur lalu lintas yang padat dan pada ketinggian menengah. Jalur padat ini misalnya pada lokasi sekitar pusat perbelanjaan, persimpangan jalan, jalan tiga jalur yang ada sekolah dengan sedikit tempat parkir atau juga jalan ‘leher botol’ yang ujungnya menyempit. Pada arus yang padat, orang dapat membaca dengan santai pada titik pandang yang dekat. Ketinggian juga diperhatikan jangan sampai orang membaca dengan kepala terlalu mendongak.

5. Persepsi terhadap lokasi
Papan reklame juga bertujuan untuk membangun citra. Jangan sampai salah menempatkan produk dengan citra yang bonafit, anggun, besar dan modern di suatu tempat yang tidak pada tempatnya dan tidak sesuai sasaran.

6. Keserasian dengan bangunan sekitarnya
Tanpa memperhatikan keserasian, papan reklame akan menjadi sampah kota yang semakin menyebabkan calon pembeli sesak napas. Papan reklame yang baik harus memperhatikan keseimbangan lingkungan yang justru dapat mempercantik kota. Iklan luar ruang harus memperhatikan 7K, yaitu: keindahan, kesopanan, ketertiban, keamanan, kesusilaan, keagamaan dan kesehatan



dalam dunia dagang image pertama itu number #1... kalo plangnya bagus orang akan berasumsi produk yg anda jual juga bagus...




- BILLBOARD                                             
- BALIGHO
- TOWER SIGN                                       

- ROP SIGN / REKLAME ATAS GEDUNG
- NEON BOX
- NEON SIGN

- LED LIGHT FOR SIGNES
- SIGNES
- DIRECTORY SIGN / RAMBU-RAMBU
- GIANT BANNER
- LOGO
- LETTER BOX / HURUF & LOGO TIMBUL, acrilik.
- THICKNES LETTER / HURUF & LOGO TIMBUL, kuningan, stainless.
- SHOP NAME
- CUTTING STICKER
workshop 02747427222

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 reklame reklame | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Framework | Design: Choen